HEAD OF FACULTY

dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM

CEO

dr. Lanny adalah Presiden Direktur dan founder dari Miracle Aesthetic Clinic Group. Beliau menempuh pendidikan kedokterannya di Universitas Gadjah Mada dan meraih gelar kedokterannya pada tahun 1992. Sejak saat itu beliau aktif menimba ilmu tentang Beauty dan Aesthetic Medicine di manca negara.


Bidang Keahlian :
Aesthetic Medicine, Business Management


dr. Jopy Wikana, M.M., M.Biomed (AAM)

co-Founder

dr. Jopy adalah co-founder dari, dan duduk dalam Dewan Direksi, Miracle Aesthetic Clinic Group. Beliau mendapatkan gelar dokter-nya pada tahun 1982 dari Universitas Brawijaya dan setelahnya berturut-turut mendapatkan gelar Magister Manajemen dan Master dalam bidang Anti Aging Medicine pada tahun 1995 dan 2011. Selain itu, beliau aktif menimba ilmu tentang Beauty dan Aesthetic Medicine di dalam dan di luar negeri. Saat ini dr. Jopy adalah kandidat Ph.D. dalam bidang Anti Aging.


Bidang Keahlian :
Aesthetic Medicine, Anti Aging, dan Business Management


dr. A.D Elita G., Dipl. AAAM

Faculty Member

dr. Elita menyelesaikan pendidikannya Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah pada tahun 2002 dan bergabung dengan Miracle Aesthetic Clinic Group pada tahun 2007 hingga saat ini. Menjabat sebagai Clinical Training Director di Miracle Academy sembari tetap aktif menimba ilmu baik di dalam dan di luar negeri.


Bidang Keahlian :
Aesthetic Medicine


FACULTY MEMBER

Stefanus Charlie, SE., MM

Menyelesaikan pendidikan Masternya di IBMT University, Surabaya Tahun 2015 dengan predikat Summa Cum Laude. Corporate Finance & Accounting Director Miracle Aesthetic Clinic group ini merupakan salah satu ahli dibidang ekonomi khususnya manajemen. Saat ini beliau sangat menekuni kajian strategi inovasi dalam bidang manajemen pemasaran dan manajemen klinik, khususnya manajemen klinik kecantikan. Dengan pengalaman empiris dan teoritis yang luas beliau mampu mendorong beauty preneur-beauty preneur dimasa sekarang dan akan datang.

Bidang Keahlian :
Manajemen Bisnis


Karwati, SE., Dipl.Cidesco

Sebagai head of Aesthetic Development di Miracle Aesthetic Clinic Miracle group telah 15 tahun berkecimpung di dunia estetika. Sarjana Managemen yang juga bergelar Diploma Cidesco ini mendedikasikan dirinya dalam mendalami dunia aesthetic treatment . Perawatan wajah seperti facial, perawatan tangan, kaki dan Body Spa adalah keahliannya. Berbagai program kursus telah diikuti dalam berbagai level, baik teknik, metode dan senantiasa meng update perkembangan pengetahuan di bidang estetika.

Bidang Keahlian :
Beauty/Aesthetic Treatment (Facial, Body Spa, perawatan tangan dan kaki)